Home » » Alasan Pria Sering Memegang Alat Vitalnya (Mr. P)

Alasan Pria Sering Memegang Alat Vitalnya (Mr. P)

Hal ini mengundang pertanyaan dari para kaum hawa “kenapa pria sering memegang alat vitalnya meskipun sedang berada di tempat keramaian?” Pertannyaan tersebut akan terjawab oleh bebeberapa alasan berikut:
   
1. Berkeringat
Ketiak dan kemaluan merupakan salah satu anggota tubuh terpanas, ketika pria menggunakan pakaian dalam dan celana, apalagi celana jeans, hal itu dapat membuat area Mr. P mudah berkeringat. Untuk itu si dia perlu membetulkan letak Mr. P agar dapat mengurangi rasa panas di bawah sana.
 2.  Kebiasaan
Beberapa pria memegang alat vitalnya karena dia terbiasa untuk memegannya yang ia lakukan tanpa disadari. Para pria yang sering melakukan hal ini dikarenakan mereka merasa harus memeriksa apakah Mr. P masih berada di tempatnya dan dalam kondisi baik-baik saja atau mereka suka melakukannya pada saat sedang bersantai atau sedang bosan.
 3.  Gatal
Daerah Mr. P sama dengan anggota tubuh lainnya yang dapat terasa gatal. Dan karena ia tidak dapat menggaruknya secara terang-terangan, maka ia mungkin akan lebih merasa tersiksa apabila hal tersebut disebabkan oleh jamur.
 4.  Sedang Ereksi
Apabila seorang pria mengalami ereksi tetapi lagi berada di tempat keramaian, maka pria tersebut memiliki dua pilihan yaitu membiarkannya dengan resiko akan ketahunan oleh banyak orang, atau dengan memperbaikinya dengan menaikkan Mr. P kearah perut agar tampak tidak terlalu besar, namun hal tersebut tidak terlalu nyaman.
 5.  Keluar dari tempatnya
Beberap pria menggunakan boxer sebagai pakaian dalamnya, hal ini dapat memicu Mr. P keluar dari tempatnya atau sarangnya sehingga harus segera dibenarkan posisinya.
 6.   Memeriksanya
Mr. P adalah anggota tubuh yang paling terpenting bagi kaum adam, sehingga kadangkala mereka memegangnya hanya untuk memastikan bahnya dalam keadaan baik-baik saja dan masih berada pada tempatnya.

  Itulah beberapa alasan kenapa pria sering memegang alat vitalnya meski mereka berada di tempat keramaian.


0 comments:

Post a Comment